Jumat, 14 September 2012

Semua nya sudah ku lewati, senyum kepuasan pun slalu ku tunjukkan dalam setiap langkah ku.... Ya, aku resmi menjadi mahasiswa. 10 hari sudah lama nya mulai dari OPAK, sosialisasi, sampai Hari keakraban dan yang terakhir Sosialisasi pembelajaran sudah kami lewati :) *liyatin monitor smbil senyum senyum sendiri*
Sedih,Suka,Senang,Marah,semua nya tercampur menjadi satu dan semua nya terasa sangat RAME....
ini benar benar melebihi permen nano yang hanya punya tiga rasa:Manis Asem Asin....
tapi ada satu moment di hari keakraban yang membuat aku kembali , . . . . . . . . .
Kembali Menjadi Seorang Mujib yang Dibesarkan Oleh Pramuka....
Kembali menjadi Mujib yang seorang anggota KOMA (Baca:bukan neptunus)
Kembali Menjadi aku yang tak punya rasa malu.....
ketika Lomba yel yel.... *:)*
ketika itu (akupun tak tau kenapa) aku begitu sangat merindukan Ide Ide segar dari seorang Ihsan, Banyolan Absurd Ala si Alpi.... dan itu yang membuat ku menjadi "satu", Aku merasa seperti sebuah bongkahan es besar yang terpisah dengan bongkahan es besar lain nya, aku benar benar merasa menjadi 1/3... :'(
ahhhh ..... Mujib Bego..... gak ada guna nya merintih sekarang....
okok.... dan kejadian kedua yang paling berpengaruh setelah mengikuti Opak a/ HAPE gue ilang... :'(
dan so pasti, ini menjadi pengaruh terbesar dalam kehidupan gue setelah Opak, seperti back to eighteen gue hampir cuma bisa berinteraksi dengan orang orang yang di sekitarku saja, kalo mau nelpon bokap pun gue harus minjem hape pak de... *geleng geleng*
tapi gue udah janji ama bokap buat beli Hp dari uang jajan gue sendiri.. Bukan dari mereka, Apa lagi ngemis ama orang lain (ogah layau..)
walaupun akan memakan waktu yang cukup lama... ya, sangat lama(kalo di tunggu)
akan sangat lama gue gak bisa Sms an sama Isan, Kata kata semangat Dari Alpi, Kabar kabar dari pesantren dari seseorang yang paling Dewasa "Menurut gue"  a/ Bu guru Melinda
ampe sms sms gak jelas nya si melki dan konco konco nya... :)
ya sudahlah mungkin emang nggak rizky gue x.....
and last... cuma mau share foto pas hari keakraban kemaren..... ini aku dan anak anak satu bis ku.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog