Jumat, 06 Desember 2013

LOVEMBER

   November-Desember ini mungkin menjadi periode paling sibuk sepanjang sejarahku tinggal di kota pelajar ini*Ceritanya lagi Dramatisasi* yap di periode 2 bulan terakhir di kalender masehi ini hampir tidak ada sabtu minggu ku yang dulu, sabtu minggu yang selalu menjadi teman akrab ku selama ini yang hanya diisi oleh 3 kegiatan pasif ( Read: Makan,Tidur,Nonton TV). seneng rasa nya kalo punya kegiatan itu, hampir nggak ada ruang untuk "berhenti" dan "melamun" semuanya serba memusingkan dan melelahkan tapi harus kuakui kalo ini semua menyenangkan ;)
   Banyak kegiatan yang "Merampas" banyak waktuku tapi diantara banyaknya kagiatan yang saya jalani dan nggak mungkin buat diceritain satu persatu maka disini saya akan sedikit mengulas sedikit tentang kagiatan yang paling banyak menyita waktuku dan yang paling "Ngerepotin" selama beberapa minggu ini adalah kegiatan SPBA yaitu Language Camp tidak perlu saya ceritakan tentang berapa banyak waktu yang kuhabiskan untuk mengurusi kegiatan satu ini yang pasti semuanya saya laksanakan dengan sebisaku walaupun sebenernya jujur saya terlalu awam dalam mengurusi hal yang seperti ini tapi yang menjadi pelajaran yang paling berharga yang saya dapatkan adalah betapa beruntungnya diri ini yang dikelilingi oleh orang-orang yang ber-talented dalam bidang bahasa dan yang paling membuatku kagum adalah selain sangat mahir berbahasa mereka juga sangat mengerti organisasi dan mereka masih sepantaran umurnya sama saya (-____-) ini mungkin bisa menjadi bahan renunganku tentang betapa tertinggal nya saya dan harusnya saya tidak hanya diam dan "Menikmati" ketertinggalanku  I have to Move On!!
   Nah di bagian akhir dari postingan gue ini, gue mau sedikit menjelaskan tentang makna dari "LOVEMBER" itu sendiri. lovember itu sendiri adalah satuan kata dari "Love", "November", "Desember". banyak yang memaknainya dengan presfektive individu perorangan tapi kalo di kumpulan temen temen gue punya arti bahwa dua bulan diakhir tahun ini adalan bulan-bulan yang oaling ditunggu-tunggu sepanjang tahun, kenapa? karena deket tahun barukah? kurang lebih seperti itu tapi yang lebih tepatnya lagi bahwa tahun baru itu identik dengan free vocation karena disini kita berada PADA FASE TERAKHIR KULIAH SEMESTER GANJIL, yess hahahaha kami cinta liburan semester ganjil hahahahaha....
karena ini liburan yang beda dari liburan semester genap yang waktunya mepet banget atau bahkan berbenturan dengan bulan suci ramadhan, jadi semuanya harus serba ditahan yah jadinya liburannya jadi sedikit terasa hambar, jadi liburan awal tahun itulah yang bener-bener kerasa liburannya, tentang mau kemana gue pas liburan nanti? rahasiaaaaa kakaaaaaaa hahahaha nanti tak cweritain lagi yo..... wait till time comes.. ;)
Next... Pict:

Foto salah satu kegiatan Langage Camp : Lomba english debate
kalo ini foto anak anak yang aku bimbing
mereka juara lomba English Debate lhooo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog