Rabu, 16 Mei 2012

On memoriam : Hari perpisahan itu


      Mungkin postingan ini emang aga telat, tapi ketahuilah bahwa jika anda membaca postingan ini berarti postingan ini udah keluar(ya iya lah!). Kemaren , tepat nya tanggal 6 mei ,kami (kelas akhir) melaksanakan kegiatan (formal) terakhir kita di pesantren ( Akhir nya waktu yang gue tunggu-tunggu itu datang juga) . Setelah 6 tahun mengabdikan diri di lautan ilmu, sekarang saat nya kami di lepas untuk menghadapi keras nya kehidupan luar(terutama bagi yang rumah nya banyak batu nya, GA NYAMBUNG!). Gue juga sejujur nya waktu hari minggu bingung harus harus nentuin sikap gue, APAKAH GUE HARUS SEDIH? KARNA NINGGALIN TEMEN-TEMEN DEKET GUE , ATAUKAH GUE HARUS SENENG KAYA ANAK KECIL YANG BARU MENANG KOPROK! GUE BINGUNG!
     dan sampai saat ini pun jujur gue belum ngebuka pintu hati(emang ada) gue buat orang luar, karna gue takut kalo kebiasaan temen-temen gue itu beda dengan kebiasaan temen baru gue, maka nya gue masih menutup diri buat temen baru, gue juga takut kalo mereka juga gak tau bahasa-bahasa isyarat gue, misalnya: kalo lagi jalan dimana pun(termasuk di kuburan! ^_^) , pas lagi asik-asik jalan tau-tau gue langsung berubah jadi jutek and marah-marah , itu berarti gue lagi laper……..
    
bukan hanya itu yang gue takutin , tapi setelah gue rasa beberapa hari ini. Gue ngerasa kalo gue sedang mengidap penyakit: BOSAN! Gue bosan ngehadapin hidup kayak gini…..
ga ada kerjaan, pengen less di sini belum ada yang buka less, SUSAH!.....
   ini dia hasil jepretan ayah ku saat resepsi wisuda:


anita (adek ku)
@kapal
sebelum acara
selesai acara
rame skaliiii!
iihh ada yang nyempil, siapa tuh nama nya?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog