Minggu, 15 Januari 2012

~_~

  kalau kalian sudah baca entri ini, berarti entri ini sudah terbit(ya iya laH!)
sebener nya gue makin bingung tentang diri gue sendiri, sebenernya yang gue mau itu apa sih?
ga ada kejaan ? bete....
banyak kerjaan?otak panas (kaya ada bom waktu yang di pasang di bagian atas hidung gue yang pesek)
refreshing? gue juga bingung refreshing apa yang paling pas buat gue
akhir nya gue pun lebih milih postingan galau ini .....
dari 3 jam yang lalu gue keliling-keliling pasar sambil ngeliatin orang-orang yang lagi jalan-jalan dengan make up tebal (hampir 2 kg) ,dan ada juga yang lagi pacaran sambil suap-suapan sama cewek nya, 
sementara nasib gue?seorang pemuda yang keliling-keliling pasar dengan pakaian yang cuma make celana traning plus baju kaos hitam lebih mirip penjual bakso yang kehilangan jati diri trus banting stir jadi kuli angkut yang kalah saingan, ironis memang kehidupan gue ini ~_~
gue jadi inget kata-kata bikap gue
"mannn....masa yang paling sulit dimanapun kamu berada yaitu masa awal dan akhir"
jadi bisa gue wajarin kalo gue sekarang lagi dicoba, apa emang bener gue bisa ngelewatin cobaan itu semua atau enggak....
jadi intinya adalah bahwa rumus dasar logaritma adalah ac = b → ª log b = c
ehh!............. selah! salah maksud gue!
jadi intinya gue harus bersabar buat ngehadapin ini semua, karna gue yakin di balik ini semua pasti ada hikmah yang sangat besar! aammmmiiieen!
sampai jumpa lagi di waktu yang bebeda  masih bersama toekank cankool!
chao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog