Selasa, 22 Mei 2012


rasa yang umum nya dirasakan mereka, akhir nya kurasakan juga. setelah sekian lama semua nya terasa hampa,  kosong, hambar. sejak ada dia,hatiku merasakan "big power beyond my mind" , tak mengerti saya tentang rasa ini, ini terasa asing bagiku, tapi setidak nya ini bisa menjadi pelecut semangat ku untuk masa yang akan datang. rasa ini telah merubah sifatku, merubah kepribadian ku, tapi tidak diriku. kutanya teman ku tentang ini, dia menjawab santai " lo lagi suka sama seseorang kali...." hatiku berkata  "Tidak!... tidak mungkin kuberikan hak yang hanya akan ku berikan kepada istriku nanti!" .
tapi saya teringat akan perkataan seorang teman ku saat sedang duduk-duduk santai di depan di kamar pengurus, dia pernah bilang "jib....kalo suka bukan berarti cinta, tapi cinta udah pasti suka..", yah.. . .  saya mengerti ini semua, saya tau bagaimana menyikapi rasa ini.... :D.
cukup hanya kunikmati rasa ini, tanpa harus ku ungkapkan. cukup rasa ini hanya untuk menjadi penyemangatku  tanpa harus ku memiliki nya. . . . . . . .
saya ingat buku hijau itu.... dan ku buka kembali, eh masih ada. tentang kutipan puisi jalaludin ar-rumi(seorang sufi yang sangat mengerti akan hakikat cinta) ini kutipannya (sudah di translate kan dalam bahasa inggris) kurang lebih begini kutipan nya :
both light and shadow
are the dance of love
love has no cause,
it is the astrolabe of god's secrets
lover and loving are inseparable and timeless
although I may try to describe love
when I experience it
I am speechless
although I may try to write about love
I am rendered helpless
my pen breaks and the paper slips away
at the ineffable place where lover
loving and loved are one
every moment is made glorious
by the light of love

*the meaning of love* Jalaludin Ar-rumi
yah.... begitulah kurang lebih puisi yang masih ada di buku hijau ku. . . . .

                                                            *toekank cankool fallin love :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog