Selasa, 01 Maret 2016

Pesona pantai wediombo (gunung kidul, DIY)

Back again with toekank cankool here hehehe...
Seperti judul dari entri ini tadi,saya akan sedikit menceritakan tentang salah satu tempat tujuan wisata di jogja. 
Jogja memang terkenal oleh tempat wisatanya dan sayapun merasakan itu karena kebetulan saya sendiri melanjutkan pendidikan saya di daerah istimewa ini, dijogja semua hal bisa dijadikan tempat wisata, jadi tidak mengherankan kalau jogja jadi salah satu tempat wisata yang paling populer dan salah satu yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Dan bagi teman teman yang pernah jalan jalan ke jogja, pasti tau salah satu tempat liburan yang paling asyik dijogja adalah pantainya.. ya nggak? *sok tau hahaha
Pantai adalah salah satu daya tarik wisata di jogja, selain "murah" pantai pantai di jogja indahnya nggak kalah dari pantai pantai lain yang pernah saya datengin sebelumnya... sungguh hahaha.... dan uniknya lagi di jogja pantainya yang view nya bagus jaraknya nggak terlalu berjauhan antara satu dengan yang lain...
Oh ya to the point aja, dari sekian (banyak) pantai di jogja yang pernah saya datangi (cieillahhh) ada beberapa pantai yang bagi saya paling recomended banget... salah satunya pantai wediombo di gunung kidul... 
Pantai ini punya "gugusan" batu padat yang kece badai, selain pendatang nya yang masih belum banyak, tempat ini juga bisa dibilang "teduh" karena masih banyak pohon pohon yang tumbuh disamping pantai. Hamparan pasir putihnya pun masih sangat alami dan puncak view terbaik dipantai ini menurut saya yaitu ketika sore hari (sunset)
berikut beberapa foto yang saya dulu pernah saya abadikan ketika jalan jalan kesana 

oh ya sekedar untuk mengetahui saja,  di tempat ini masih belum ada listriknya...  jadi disarankan setelah melihat sunsetnya langsung pulang yaaa kalau nggak ada niat camping.. ok ok... 
( oh ya maaf ya nulisnya belum bisa banyak, keypadnya baru soalnya dan " go keypad" jadi belum biasa make nya hahaha)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog