Kamis, 27 Juli 2017

One of those day (random....)

Belakangan begitu sulit...
Sulit sekali untuk kembali mendisiplinkan diri lagi setelah mudik lebaran,  bahkan beberapa hari belakangan aku selalu tidur sekitar jam 2 subuh "for nothing 😔" nggak ngapa ngapain,  cuma main game,  denger musik,  scroll twitter atau...  Oh iya satu satunya kegiatan produktif aku kalo menjelang tidur yaa paling lanjutin translitan buat bahan tugas akhir nanti...  Doain lancar yaa (pede banget,  kek ada yang baca aja hahaha)
Nggak kerasa ya....  dan yang lebih disyukuri lagi Allah udah mengizinkan aku buat dapetin target target selama "chapter" ini,  selain target dalam bidang akademik,  Allah juga masih ngasih aku kekuatan (dan pastinya keadaan yang mendukung hahaha)  untuk bertahan pada "prinsip" (sekedar sharing aja,  bagi aku,  bertahan dengan apa yang ada lebih sulit dari pada fokus pada apa yang belum kita dapat,  apasi hahaha).
Back to topic,  sebenernya yang paling menganggu dari sulitnya tidur belakangan ini bukan di bangun paginya (saja hahahaha)  tapi masalahnya setiaphari (kecuali hari minggu)  aku jam 8 harus udah dikantor -_-' (i like this emoji hahaha alongside *pamer otot). Itu sulit banget, bagi aku kalo malemnya cuma tidur setengah waktu dari seharusnya -_- . Setelah beberapa hari kurang fokus,  maka puncaknya hari ini, (yah,  karna inilah makanya tulis sebagai prasasti nanti :D) aku dimarahin abis abisan,  iya abis abisan soalnya belum pernah dimarahin kaya begini sebelumnya.  Aku bener bener gk fokus tadi,  dikasih kepercayaan buat ngurusin file file klien, udah lama ngurusinnya, Susah ngebedain mana pt1 pt2 sama pk,  pokoknya gk bisa gerak cepet kaya pas tidur cukup dh hedeuh... I could've done better...

Tapi semoga hari ini bisa jadi pelajaran kedepan nya,  bahwa sebenernya seberapapun kita sudah tau dan mempersiapkan terhadap sesuatu, itu semua nggak akan bisa teraplikasikan seluruhnya kalau kamu belum ngasih "hak" yang cukup untuk jasmani kamu, karna badan kamulah yang menjadi "eksekutor " utama dari apa yang kamu fikirkan...
Belajar lagi jib...
Belajar mahamin diri sendiri dulu sebelum orang lain...  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog