Jumat, 20 April 2012

akhir sebuah perjuangan....

   berakhir sudah perjuangan gue di pesantren, enam tahun yang gue tunggu akhir nya datang juga, hari ini pas satu hari setelah Ujian Nasional dilaksanakan terasa aroma bebas di dalam hati gue, gue inget  perjuangan gue dari kelas satu Mts sampai kls tiga Ma.......berat!
   tidur dilantai, makan jongkok, nyuruh adek kelas(^_^), ngambil air, konflik sama temen........harus gue akhiri dengan menyedih kan......GUE GAK IKUT RIHLAH........!
   alasan nya?DOKTER, dokter gak ngijinin gue buat ikut ziarah wali tersebut, terimakasih! gue juga sadar sih penyakit types-DBD gue belum sembuh 100% sehingga abis UN gue harus dirawat lagi di RS, yang ini lebih-lebih terima kasih!
    yah, beginilah hari-hari detik-detik terahir gue di pesantren, penuh dengan kata kata terima kasih buat dokter, yang udah bikin gue berhenti dari pondok sebelum waktu nya, tapi gue yakin pasti ini lebih banyak hikmah nya, ammmiiieeeenn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog