Selasa, 24 April 2012

home alone but prosperous

   karna gue gak ikut acara kelas akhir(karna dokter gak ingijinin) gue terpaksa harus di angkut ke rumah buat ngejalanin rehabilitasi(kaya apa aja) atas penyakit yang gue derita yang katanya belum pulih benar. awal nya yang gue bayangin di rumah kerjaan gue cuma duduk, makan, tidur, wudhu, ama shalat, udah!.....<bosen>
tapi ternyata salah, gue kira gue bakal ngejalanin ini dengan membosan kan, ternyata tidak! ternyata banyak kegiatan yang gue jalanin selama temen-temen gue rihlah wali songo berikut beberapa kegiatan yang gue jalanin selama 5 hari pertama gue di rumah(yang belum gue sebutin di atas tadi)
1. nonton tv
    mungkin kedengarannya biasa tapi tunggu dulu , sebagai pecinta bola gue paling suka kalo nonton dua tim yang hebat saling mengalah kan dan itu yang gue liat di el clasico sebutan buat pertandingan
Real madrid vs Barcelona tapi minggu kemaren kemenangan ada di tangan madrid dengan skor 2-1(tapi swear pertandingan nya seru banget!) kembali lagi ke kebiasaan gue di rumah ini, ini lah salah satu yang bikin gue sedikit lebih terhibur karna ga ikut acara terakhir kelas enam.
2.main bola
   ini buat ngelepas keboringan gue di rumah , selain menyehatkan begini juga itung-itung olahraga buat nyehatin badan yang kemaren baru aja sakit, selain itu ini juga biar gue lebih deket dengan temen-temen gue yang udah gue tinggalin dari lama dulu.
3.online
   berhubung kabel LAN yang melimpah di rumah gue(hhe....#_#), laptop dan netbook  semua nya bisa di pake online biar ga terlalu katrok dengan dunia luar
  
sebenernya masih banyaksih pekerjaan rumah yang gue kerjain yang pengan gue ketik, tapi berhubung gue dalam kemalasan yang sangat maka gue udahin dulu postingan ini, chao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog