Minggu, 29 April 2012

ogah....!

     begitu banyak nya kejadian yang marak belakangan ini, mulai dari ditahan nya angelina sondakh sampai pisah ranjang nya K* dengan suami ke-2 nya yang nama nya terilhami dari nama pemain sepak bola yang hebat yaitu Ra*l tapi sayang doi yang kata nya ngga suka dengan dunia hiburan (tapi sebener nya guee masih ragu, soal nya kalo di liat-liat penampilan doi lebih mirip repper berkulit hitam asal amerika serikat, kita ambil contoh: Akon, jay-z, atau bahkan andhika kangen band *_^) tapi bukan itu yang gue perhatiin belakangan ini, tapi yang gue ikuti perkembangan nya saat ini adalah, "perut gue yang semakin membuncit"
     di awal gue sakit emang gue pengen badan gue kembali berisi, setelah penyakit itu menurunkan berat badan gue hingga 15 kg (nah, tuh!buat yang gemuk-gemuk yang pengen jadi kurus , makanya sakit typus ama DBD/itu tips dari gue) tapi setelah gue jalanin terapi(makan) yang bisa bikin badan gue kembali berisi, singkat cerita setelah badan gue kembali berisi,  gue ga bisa ngilangin kebiasaan gue selama sakit! yang kerjaan nya cuma makan--------> tidur.... udah!
     udah sekitar 10 hari gue ngejalanin kehidupan MATI(makan---->tidur) dan gue ngerasain susah nya ngelepasin gaya hidup ala BIG SHOW ini.......
     sebener nya bukan gemuk nya yang gue takutin, tapi yang gue takutin dampak kepada kehidupan pribadi nya, ap lagi belakangan ini ada berita di tv tentang seseorang amerika yang harus disedot lemak nya karna kebanyakan ,  gue juga sebener nya ga tau gimana caranya mereka ngejalanin terapy itu, tapi yang pernah gue khayalin mereka bakalan narok slang gede(sekitar seukuran slang buat kolam) di bo*O*g gue , terus sang dokter menghitung mundur.........5......4......3....2.......1........ tarik mesin nya!....... zruttttttt!(abis semua daleman nya)
     dan berita bohong yang lebih menyedih kan lagi, seorang cewek nekat terjun dari menara sutet di ketinggian 40 meter, gara-gara engga di folback sang pacar di jejaring sosial twitter, dan itu terbukti dari isi surat yang dia tulis sebelum si doi terjun dari menara bertegangan tinggi tersebut, dan setelah di telusuri ternyAta ada hubungan nya juga dengan berat badan nya yang bertambah 10 kg, mAkanya cowok nya mutusin ia....
serem juga ya dampak dari bertambah nya berat badan.....
makanya gue paling anti ama yang nama nya menjadi gemuk, karna gue takut b*ko*g gue di sedot...
apa lagi gue harus terjun dari menara sutet, ....ogah layaw!(alay.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog