Jumat, 26 Agustus 2011

cinta,,,,,,,,,,,,,,,, :D

apa sih itu cinta? ,,,,,,,,,,hahahahahahaha itu mah pertanyaan klasik buat orang-orang yang ngakunya udah ngerasain cinta, udah pacaran sampe 69 kali (mungkin….:p) atau ada juga ada yang punya seabrek masalah dengan yang namanya cinta. mulai dari backstreet, perselingkuhan, CLBK, per-makcomblangan (atau apalah namanya :p), pasangan posessive, putus-nyambung terus,overprotective(terlalu menyerang ?) and lain-lainnya yang ga bisa gw sebutin semuahnya..  ada yang bilang Cinta itu seperti permen nano" rasa'a rame"(^_~) ada yang bilang "hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga" (kering donk) . dan w sebagai mahluk hidup wajar donk ngerasain yang nama nya CINTA (walaupun belum tau apa itu artinya cinta,,:D). dari SD, MTS, MA, sampai mungkin nanti pas w kuliah, pasti ada az cewek yang w suka( walaupun ga pernah di terima,, -_-) yaah nasib lah,,,,
tapi w punya cerita tentang cinta(-_-) : suaktu w kelas 2 mts w pernah kenal sama seorang cewek sepantaran gw sebut saja nama nya dora (?) sebener nya c gw kenal dia karna saudari gw ngenalin gw ke dia, gw kontekan sama dora hampir 3 tahun, dan yang paling bikin kita aneh itu ; gw ma dy belum pernah bertatap muka langsung(?). walaupun w dah tau muka dy, dy sendiri (ngaku nya) belum pernah tau muka w(-_-)
setelah 3 tahun kontekan w ngeberaniin diri buat nemuin dy , pada saat itu dy rumah nya di pandeglang
"aku tunggu di alun-alun ya" dengan suara (lebay) ku . " iya ntar aku ke sana " dy juga membalas dengan suara yang tidak kalah lebay!,,,
waktu pun berlalu begitu cepat sampai ku bertemu dengan nya( klo yang belum tau : ini bahasa sastra)
passs ketemu,,,, * gubrak*
gw: "hai dora,,,"
dora: "kamu,,,,,,"
gw;"yang sms an am kmu selama ini?,,, iya saya"
(dengan sedikit sok) dora: "owh!"
setelah ngobrol hampir 5 menit
dora: "w ke belakang dulu ya"

gw; "sok mangga"(sok sunda)
setelah gw tunggu hampir 1 jam gw baru sadar kalo dy udah pulang ( kacian deh lo!)
dari situ lah w ga pernah mau lagi telponan ama cewek kalo dy belum tau muka gw,,,,,, biar ga terlalu sok ntar nya,,, (-_-)

dan di akhir postingan w ini gw cuma bisa ngasih saran ke temen -temen semua " jangan di perbudak oleh cinta, karna cinta sejatimu nanti adalah suami/istrimu kelak"
walaupun w belum pernah ngerasain cinta tapi setidak nya w pernah bikin postingan tentang cinta"sesuatu yang susah di mengerti"

2 komentar:

About this blog