Minggu, 21 Agustus 2011

cuma kisah seorang (hantu)

Awal ketemu lo gak ada yang special , ketemu ramean gua sama temen gua dan lo sama temen temen lo yang waktu itu salah satunya masih berstatus pacar gua :) . Waktu itu gua inget lo pake baju kembar dan waktu pulang temen gua bilang “yang pake baju kembar itu salah satunya ada yang ganteng yaa ?” dan gua Cuma nge IYA in tanpa mikirin apa omongan temen gua itu bener ato gak nya , karena saat itu yang ada dipikiran gua Cuma masalah gua sama pacar gua :/
Mulai dari itu gua sama mantan gua sering ribut karena gua gak suka dia yang cuek :0 , kebetulan mantan gua itu mantan nya temen gua juga hahaa
Waktu itu gua lupa tanggal berapa nya , gua update status  yang gua inget itu malem malem dan lo yang koment stat gua . lo nanya gimana hubungan gua sama mantan gua itu dan lo bilang langgeng yaa :) saat itu gua belum tau kalo lo ternyata yang waktu ketemu gua itu dan yang dibilang ganteng sama temen gua ckck hhaaa :P  gua liat profil lo ternyata lo punya CEWEK yang satu sekolahan sama lo tapi gua belum bisa nilai lo sayang ato gak nya sama cewek lo itu .
tanggal  01 april waktu gua online malem malem ternyata lo nge chat gua , basa basi dulu trus lo mulai ngasih sinyal ke gua yang kebetulan gua sama lo udah samasama jomblo :D ckck. Gua akuin saat itu gua gak ada perasaan apa apa sama lo tapi gua tetep ngebuka hati gua buat lo dan gak mau ngecewain orang yang udah sayang sama gua .
   02 april nya lo terang terangan bilang sayang  ke gua dan alesan lo karena dari awal ketemu gua lo udaah suka sama gua , dengan sedikit GEER gua percaya percaya aja sama katakata lo . Gua mulai nyoba buat sayang sama lo ngasih perhatian ke lo dan sebagainya . tapi gua belum bilang kalo gua juga sayang lo dan gua saat itu minta biar lo ngungkapin langsung ke gua dan lo ternyata menyanggupinya .
03 april , pertemuan ke dua gua sama lo sore sekitar jam 17:00 lo kerumah gua, emang secara gak langsung gua yang suruh lo dengan alesan gua mau minta temenin nyari voucher , berhubung udah sore gua dan lo malah muter muter gak jelas dari pkor dan pom bensin :DD Inget banget gua waktu lo nganter gua pulang kerumah lo bilang “ntar malem telpon gua yaa ? trus mandi bauk tauk” hmmm keinget gua letak dan cara dia ngomong ke gua hahah :D gua juga dari itu jadi hapal bau badan lo :P dan lebih parahnya gua punya parfume dari temen gua yang menurut gua sama bauk nya kayak lo
^_^mulailah gua ngerasa sayang sama lo dan ngacuhin semua cowok yang waktu itu lagi deket sama gua .
Beberapa hari gua jalanin sama lo yang bisa dibilang tanpa ikatan jelas , dan mulai keliatan kalo omongan lo sayang ke gua itu Cuma boongan dan gak keliatan seriusnya . Lo jarang sms gua , diajak ketemu juga susaahh banget , dan yang paling buat gua sedih ternyata lo masih sayang sama mantan lo :{ lo masih ngarepin dia balik ke lo dan gak lupa lo pernah bilang ke gua jangan ngirim apa apa ke FB lo karena lo masih ada masalah sama mantan lo :( gua coba buat nanya ke lo apa masalah nya tapi ternyata lo gak mau cerita ke gua dan lo janji kalo udaah selesai masalahnya bakal cerita . okee gua sabar kok karena gua pengen bisa ngertiin lo , walaupun rasanya sakit kayak gak dianggep gini :( Gua add mantan lo dan dikit basa basi sama dia , tanpa gua duga mantan lo bilang *temennya **** yaa ? yg deket sama dia kan?* gua kaget sama pertanyaan nya dan gua otomatis ngelak dan nge ENGGAK in semua omongan nya . Dan pasti lo bilang lagi ke gua jangan ngirim apa apa ke FB lo lagi dan FB mantan lo . okeee gua terima lagi .  lo nge apus wall an gua ke lo dan catetan yang lo gua tandain di dalem nya (sabar) yang lebih parah semua status lo buat dia dan ngarepin dia , gua juga inget waktu itu stat lo dia koment dan ada kalimat lo bilang gini “gua gak akan pacaran dulu,masih kerasa sakit yang lo kasih kegua”  nge degup gua langsung mikir artinya lo Cuma maenin gua dan ngasih harepan gak jelas ke gua waktu itu . Tapi gua masih tetep aja sayang sama lo dan ngelupain semua sakit ati gua ke lo dan tetep berharap lo bakal sayang ke gua .
7 april hari kamis , malem itu gua bilang kelo bahwa gua pengen ketemu lo.tapiii jawaban yang gua terima dari lo gak sesuai sama yang gua mau . lo bilang kalo jumat mau maen futsal  dan sabtu  mau maen bola sama anakanak di lapangan deket sekolah lo . oke,gua terima dan nyoba buat maklumin -__- .
9 april hari sabtu, pas hari ini  kawan gua nembak cewek dirumah gua,abis dari itu gua kepikiran untuk ngeliat lapangan deket sekolah lo karena pengen ngebuktiin omongan lo bener apa gak ! Akhirnya gua pergi sama temen gua ke lapangan yang lo maksud , tapi yang gua liat LAPANGAN ITU KOSONG . berenti lah kitaorang dua disamping lapangan , gua liat disekeliling lapangan itu Cuma ada anak anak kecil yang maenan :{ . ngelus dada gua (sabaaarrr) . Dijalan pulang , temen gua tanya siapa cowok itu ? biar gua yang ngurusin ! sontak gua langsung jawab ^yaudahlah, biarin aja biar gua yang sabar^ :) walaupun hati gua SAKIT !!!!
Malemnya kalo gak salah yang sms lo duluan , lo bilang “maap gak bales sms kamu karna aku gak ada pulsa” waktu gua terima sms itu sumpah seneng banget karena itu pertama kali lo pake kata aku kamu setelah kejadian itu dan setelah gua mulai sayang sama lo . Dari itu kita mulai pake kata sayang dan ahirnya lo yang tanya “sebenernya kita jadian tanggal berapa?” sambil ketawa seneng bangeett gua jawab “gaktau juga haha” dan lo bilang “yaudah yaa besok aja tanggalnya” huwaaaa serasa dapet togel gua saking girangnya ngeliat sms dari elo :* walaupun hati gua sedikit gak yakin tapii gua tetep aja nyoba yakin :) (tololnya guaa).
10 april : hari ini gua sama lo jadian ;}, seneng sih secara status tapi secara batiniah gua gak begitu seneng , lo gak gasih sesuatu yang nunjukin bahwa lo itu pacar gua :( . dan pasti semua tauu, GUA BAKAL TETEP SAYANG SAMA LO !!. Lo bilang kalo gak bisa pasang status di FB karena lo takut bapak lo marah secara waktu itu lo baru putus sama mantan lo (dan gua nyoba terima Y) , lo juga bilang kalo jangan ngasih tau sama kawan kawan gua (kawankawan lo juga) kalo kita sebenernya udah jadian L dan lo waktu itu juga lo bilang kalo ini Cuma buat sementara aja
:)okee 20% agak seneng karena janji lo ++” .
Ternyata semuanya gak berlangsung lama, setelah sempet 2 hari jadian ahirnya lo bilang “gua gak enaak sama kawan gua,masa Cuma garagara ini kitaorang berantem secara dia baik dengan gua” serrr semua otot gua lemes, gua udah ngebayangin bahwa kita bakal udahan . sok tegar gua jawab “yaudah terserah lo aja mau gimana” deg degan gua nungguin jawaban sms dari lo tapi gua udah siap buat sakit hati dan buat ngerelain elo :( ternyata apa yang gua bayangin bener 100% gua dan lo putus dan gua secara otomatis gak punya semangat lagi . kesel sekesel keselnya mau sms kawan gua buat cerita tapi takut ganggu dia dan buat dia pusing , mau sms ncess tapi diarang gak tau semua tentang ini . :( yang gua lakuin Cuma nyoba tegar sok kuat dan gak boleh lemah .
Gua tetep merhatiin lo gua nyoba minta nomer temen deket lo biar bisa ngasih semua info tentang lo . tapi kenyataannnya ngedapetin nomer temen lo itu susah. Gua selalu ngeliat semua status lo dan selalu tanya tentang lo sama sahabat gua :) yang pastinya waktu itu gua gak secara langsung nanya tentang lo nya . gua mulai tau tentang mantan lo yang dulu lo sayangin bangeet , dan yang gak gua duga ternyata temen gua adalah mantan dari mantan lo juga :P .
                Gua mulai nyoba buat ngelupain lo , sampai ahirnya gua tau kalo lo sayang sama cewek laen  liat semua status lo tentang cewek itu dan info lo jelas terpajang nama cewek itu (orang yang secara gak langsung gua tau):( sakiitt emang, tapi mau gimana pun keadaannya bakal tetep kayak gini !! lo bakal tetep sayaang samaa orang lain bukan gua, lo lebih bahagia sama orang laen bukan gua . gak mungkin juga gua maksain elo karena gua juga gak bisa ngejamin lo bakal bahagia kalo sama gua :). ngeliat lo bahagia sama cewek lain mungkin cukup , dan gua juga harus nyari kebahagiaan gua :).

Gua gak pernah nyesel pernah kenal lo , emang kalo diliat dari ceritanya semua orang pasti bakal nyesel kalo gua kenal sama lo yang Cuma bikin sakit hati  doang . tapi gak kayak gitu dengan gua :* gua bersyukur udah kenal lo, karena lo udah ngasih warna di hidup gua , lo ngajarin dan ngasih tau gimana rasanya sayang sama orang , lo ngasih tau cara buat berhati besar dan ngerelain sesuatu, lo juga ngelatih kesabaran gua :) . Makasih yaa buat lo dan gua pengen tetep kenal dengan lo ")
gua berharap lo bakal dapet seseorang yang sayang banget dengan lo . gua berharap biar lo bisa selalu seneng , selalu ada yang bantu lo :) tolong sayangin cewek itu yaa:)

SELESAI :>
-          Maap kalo ada yg gak suka sama note ini
-          Maap kalo ada yang tersinggung
-          Maap kalo baru gua terbitin
-          Maap sama yang belum gua ceritain
-          Maap kalo rada “lebay”
-          Cuma fiktif belaka :P

(sebenernya udah lama dibuat tapi baru di keluarin) -_-

Arti hantu : seseorang yang kadang ada kadang nggak, ngasih sesuatu yang susah dilupain sewaktu dia pernah ada dan akan selalu di inget ^_^

1 komentar:

About this blog