Senin, 29 Agustus 2011

my old friend was complet

marta
doni
gue
      musim mudik telah tiba, labih dari 5 juta orang kota kembali ke kampung halaman nya (gue tau di tv tadi). rasa suka senang dan bahagia pastinya dirasakan oleh yang mudik dan yang di mudikin. begitu juga dengan kluarga gw yang kembali kumpul lengkap lagi. mulai dari kakak w yang di jogja , w yang di bogor , adek gw yang di bandar lampung, dan semua saudara-saudara gw yang dari pihak bapakibu ngumpul semua di rumah(mereka masing-masing). gw sendiri sangat senang karna temen w waktu kecil pada dateng doni dan marta. meskipun kita sudah lama berpisah tapi klo udah nyatu kita tetap gokil. saudara sekaligus temen w yang dua ini mungkin emang beda watak dengan w(kalo w watak nya culun)tapi, kita bertiga klo dah nyatu c pa az kalah dweh,,,,
    secara kita bertiga( gw kepaksa nyebutin diri w sendiri) punya muka yang lumayan, bahkan kalo di banding-bandingin ga da apa-apanya tuh c cenat-cenut(smash) atau boyband-boyband lain nya!. tapi, w ngebandingin kita bertiga dengan boyband bukan berarti kita mau bikin bayband(najis!) . tapi sebagai kaca perbandingan aja!.kita temenan dari kecil sehingga dewasa(#surti-jamrud) tidak retak sedikit pun pertemanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog