Selasa, 23 Agustus 2011

gendut! w takut!

     mungkin mulai sekarang w dah mulai berani ngungkapin semua curhatan w di blog(dari mana aja kemaren bang!).mungkin setelah w numpahin curhatan pertama w nih temen-temen w bakal bilang "mujib curhat di blog ya? pliis dweh jangan ky mas boy(dengan logat banci)", dan w ga bakal peduli, tapi satu yang w pengen tanya dan selalu menyumbat dalam hati w setiap ada yang ngomong begitu w pengeeeeen banget ngomong klo "yang banci tuh w apa lo c?"menjurus kepada cara ngomong nya tadi yang menggunakan logat banci stasiun key, ga perlu panjang lebar dlu w ngebahas tentang temen2 w khusus nya kopral ma alpi(ko' jadi ngebahas temen lagi c)okeh!, w awali dari ketakutan w terhadap suatu penyakit parah tapi BOnyok w selalu ngarep w kena penyakit itu, mau tau? yap, GEMUK,,,
menurut hasil penelitian w yang w dapet dari saudara-saudara w, w bisa menyimpulkan bahwa:  sebagian kecil orang yang kurus pengen gemuk tapi sebalik nya malah sebagian besar(hampir semua) orang gemuk  pengen kurus(ini cuman berlaku di keluarga w loh!) ini menurut w suatu bukti bahwa di sodara-sodara w aja gemuk adalah sesuatu yang menakut kan, therefore wajar donk w takut ma penyakit (kesayangan BOnyok w) ini.
w bahkan ga nyangka pas w lagi ngabuburit bareng keluarga di samping pantai(samping? pinggir kalee)oooh itu maksud w ( :D ) pas BOnyok w liat seorang bule gendut banget mereka serentak ngomong dengan nada seprti chirlieder lagi ngasih suport ke tim basket mereka : MUJIB KAPAN KAYA GITU?,
aaaaaaaarrggghhhh(geram) please dweh, jangan paksa w buat jadi bigmonster dad-mom, , , ,,
tapi itu masih bisa bikin w sedikit tersenyum (-_-) tapi yang paling bikin w tambah ga nahan pas BOnyok w ngebanding bandingin gw vs adek w soal masalah perut aaarrrrgggghhh please dweh mom-dad kenapa kalian ga ngebandingin dari segi lain seperti dari segi muka misal nya( hehehe gw masih kalah klo yang ini). atau dari kecepatan tangan dalam mengetik sms misal nya(cuma ini yang w menang dari adek w hehehe) huft!
dan akhir nya sebelum w mengakhiri postingan ini w cuma mau berpesan kpd yang baca postingan w ini agar: manjauhi makanan berlemak dan berkalori karena : KALO UDAH GEMUK NTAR NYESEL SENDIRI ADA NYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog