Jumat, 15 Juni 2012

*_- eErRoOrR!


Sebelum nya tolong jangan “hujat” saya jikalau ini sangat tidak mengenakkan di hati para pembaca…
sabener nya gue Cuma mau menyampaikan selusin-dua lusin (butet!)  kata yang yang ada dalam hati saya, sebelum nya  saya turut  bersedih atas tertangkap nya mbak Nunun Nurbaety
Gue juga nggak tau kenapa gue begitu kasian ya… (cieee!) mungkin karna gue ada garis keturunan (mungkin) dengan nunun, atau gue emang terlahir untuk punya chemistry yang pas sama orang-orang ngetrend… (*_*, chemistry itu apaan sih?)

Sebenernya sudah cukup lama gue punya blog, Cuma jujur gue belum pernah ngetik sebebas ini.. sebener nya buat punya blog yang menarik itu gampang sebener nya bagi , bagi orang-orang yang bermuka jelek, buruk,… atau mengenaskan!.... kikikiki…. >_<
cukup dengan pasanga foto-foto dia yang lagi bergaya lebay… trus postingin deh… jadi!
ato foto dia lagi make beH* dengan bergaya ala Chibi-Chibi… trus di posting .. selesai!
pasti banyak yang nge”lucuin”…. Dan itu terasa gampang bagi orang-orang yang punya muka pas-pasan….. dan itu menjadi tantangan besar buat gue!... (hahaha sokGan!)

Kata-kata di atas itu sebagai pembuka…. Yaah… byasa… ehm-ehm (Gajelas!) 
Gue kalo di euro sekarang ne lagi gembor-gembornya ngejagoin Francis… karna gue juga sebenernya keturunan KOnglomerat Francis… (jangan ada yang percaya!)
sebenernya gue itu: ADEK DARI BAPAK NYA PAK UJANG, DAN PAK UJANG ITU SAUDARA KANDUNG DARI SEPUPU IBU BUDI, DAN IBU BUDI ITU KAKAK DARI SAUDARA KANDUNG NYA BAPAK BUDI, DAN BAPAK BUDI ITU PUNYA KAKEK, DAN KAKEK NYA BAPAK BUDI ITU PUNYA ISTRI KE 3 DAN PUNYA ANAK NAMA NYA LEWIS, DAN IBU LEWIS ITU PUNYA SUAMI YANG SEORANG PENGUSAHA KAYA RAYA YANG TINGGAL DI SINGAPURA , DAN MEREKA HIDUP BAHAGIA SELAMANYA DI SANA!........
L
Trus gue keturunan konglomerat Francis dari mana nya ……? SALAHKAN ANDA MENGARANG SENDIRI!.... J
OKEY… mungkin postingan gue sampe sini dulu…. Mungkin bakal gue sambung lain waktu…….soal nya gue DiIsSuUrRuhH jumatan DuUlLuU … K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog