Minggu, 17 Juni 2012

#PLNzone

 seperti hari-hari biasanya, gue selalu bingung harus nglakuin apa.....
tapi cukuplah dengan online mungkin bisa menghilangkan rasa suntuk ini...
tapi sebenernya gue tadi sempet tau harus ngelakuin apa... tapi itu bukan apa apa untuk melakukan apa apa... dan akhirnyapun saya melakukan apa apa dan berakhir dengan pertanyaan.... ADA BERAPA KATA "APA" YANG SUDAH SAYA SEBUTKAN? (gapenting!)
oke, gue tadi (ampe sekarang) buka fb gue, dan seperti biasa.... postingan PLN galau selalu mewarnai beranda gue, mulain dari GALAU ALA BERHARAP  ex.:
 
 

‎:: haNya wakTu mamPu men9erTi , beTapa beRat peRpi5ahan iNi .
,
,
#seLamaT tn9gaL cinTa teRindaH .
(jadi gue menyimpulkan kalo doi ini ANAK ALAY yang sedang dirundung kegalauan tingkat kabupaten kota..)
 dan ada lagi alay PLN yang mungkin sangat sering kita lihat, baca, dan dengar... yaitu GALAU ALA PLN (GAP)... ex.:

akankah angana2 ku ini terjadi ??
ataukah hanya dapat ku simpan di dalam hati sebagai memory yg terindah dalam hidup ini ???

#berharap
(coba anda bayangkan.... diri nya saja nggak bisa ngasih jawaban huft!... payah!)
tapi nggak semua loh.... nunjuk-nunjukin kalo doi pemuda labil.... ada juga yang bikin stat bijaksana ex.:

marilah kita peringati perayaan isra dan mi'raj nabi Muhammad SAW dengan suka cita,salah satunya meningkatkan kualitas sholat kita.karna dalam peristiwa isra mi'raj kanjeng nabi menerima perintah sholat #bijaksana:)
~~~
ternyata bukan hanya stat-stat yang gue perhatiin .. gue juga sempet tertarik dengan banyolan ala soimah d fb....
ex.:
ada yang bikin stat "gue lagi makan ayam nich!"
someone comment " terus gue harus nelen mangkok GETOH! hahaha"
jelas ini sama sekali nggak lucu....( tapi gue juga sempat ketawa c) kenapa? karna coba anda liat sekali lagi stat orang pertama, jelas doi nggak ada niat ataupun ajakan buat nelen mangkok... -_-..
tapi tiba-tiba ada yang mau nelen mangkok ....? jelas itu urusan dia... karna orang pertama memberitakan bahwa dia sedang makan ayam... bukan mangkok!... kacuali si orang pertama memberitakan " gue lagi makan ayam nih... nelen mangkok yuk!"
 ini jelas harus di hujat....
tapi semua orang punya pemikiran yang berbeda-beda... mungkin orang kedua tadi, dengan nelen mangkok, dia bisa lebih sehat... dan I said " orang itu terlahir berbada.... dan beruntunglah bagi orang yang sangat menghormati perbedaan... hidup perbedaan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog