Rabu, 20 Juni 2012

#PLNzone eps. LDR itu....

gue cuma mau berbagi cerita ....
ini cerita tentang orang pertama dalam hidup gue..... bukan orang yang pertama aku sayang , lebih tepat nya orang yang yang jadian pertama kali sama gue, thanks to Nifa Rakhaulzah
perempuan hebat ini sedikit banyak telah menuliskan beberapa BAB cerita  dalam benak gue,
cerita yang mungkin bakal bikin gue trauma mungkin... 
tapi setidak, itu cerita ABG pertama dalam hidup gue!
   Nama nya ninip Munipah(nama yang cukup asing bukan), tapi tidak seperti nama nya yang asing dia begitu mudah bergaul dengan semua orang dengan semua kalangan, bahkan bisa di lihat dari raut muka nya ,perbuatan nya, tingkah lakunya, keceriaan nya, cukup menggambarkan bahwa begitu banyak orang yang sangat menyayanginya. tidak berhanti di situ saja, dia bahkan tidak pernah merasakan peringkat dibawah 3 besar di kelas, sekolah, ataupun angkatannya... setidaknya itu masih bertahan hingga saat ini dia menginjak kelas XII, yaah, cukup wajar jika banyak yang menyayangi sampai mengagumi nya, hangat kota pandeglang semakin mentasdidkan bahwa "dia yang terindah".  setauku dia hampir ga pernah melakukan kesalahan besar dalam hidup nya ...... Sampai dia ketemu gue!
                                                 #bersambung
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog