Minggu, 03 Juni 2012

postingan ini tentang hasil pemikiran gue sendiri (kaya nya!), ini tentang sedang meraja lela nya HT (#) galau di internet. kata-kata ini sebenr nya menurut gue punya banyak makna tersendiri loh,
coba kita simak salah satu stat temen gue, KOPRAL:


GALAU
(God Always love n' understand Us)

jadi maksud nya di sini kalo GALAU itu "tuhan selalu sayang dan mengerti kita". tentunya ini sangat berbeda dengan hakikat pengertian galau menurut anak muda di negara kita yang mengartikan kalau galau itu bahwa kita sedang dalam situasi sulit yang mem buat perasaan kita terasa terombang ambing dan serasa di terpa ombak terus di tabrak kapal barang dan tiba-tiba muncul MUNCUL LADY GAGA DAN LANGSUNG NYIUM GUE! (sumpah, ga nyambung!)
sekarang kita kembali lagi ke konteks GALAU..
seharus nya kita pantas bersyukur. kenapa? karna penyakit GALAU ini untung nya baru populer di tahun-tahun belakangan ini, coba anda bayangkan jika penyakit ini sudah populer sejak zaman dahulu? pasti gak bakalan ada kemajuan dari bidang apapun di dunia ini....
bayangkan jika Thomas Alfa Edison (sang penemu lampu) ketika sedang meneliti lampu, tiba-tiba ada sms (pura-pura amnesia, kalo jaman dulu belum ada HP :D) dari pacar nya

"yank kita putus ya...."


pasti nya Thomas pasti langsung GALAU, dan langsung bikin tweet:


@thomasAL3dison
"Tuhan, tolong hamba...... #GALAU"

dan pasti nya penelitian tentang lampu nya Thomas ga bakaldi terusin!....

(yang baca ini jangan pernah menganggap bahwa cerita ini benar! ....ya iya lahh! :D)

Demikian lah, pemikiran GILA gue tentang galau!....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog