Minggu, 31 Desember 2017

00.49 (31 Desember)

Hai..
Sebenarnya belum ada bayangan mau nulis apa,  tapi karna menulis pulalah aku bisa deket lagi sama dia yang selama ini selalu jadi "harapan" *tsaaahh hahahaha jadi aku mungkin kalo ada waktu luang semoga bisa istiqomah ngeblog lagi,  walaupun nulisnya tak berpersiapan 😂 jadi maklumin ya kalo ngalir aja...
Nggak kerasa, sekarang udah di hari terakhir dari tahun 2017. Tahun ini akan jadi salah satu tahun yang nggak akan terlupakan bagiku, banyak yang aku mau dan Allah swt berikan pada tahun ini,  tinggal tugasku untuk berkomitmen untuk berusaha menjaga kepercayaan yang Allah swt berikan ini. Terlalu banyak memang alasan yang menjadikan tahun ini menjadi begitu istimewa.  Tapi ada tiga hal penting yang amat sangat membedakan tahun ini dengan yang lain, tiga hal itu : akademik, cita-cita,  dan cinta.
Tapi pada postingan ini aku hanya ingin menceritakan yang ketiga, pada dasarnya ketiga hal tersebut adalah hal yang paling aku inginkan,  tapi yang terakhir benar benar hal yang diluar dugaanku... Dan Aku sangat bersyukur dengan "surprise" Allah swt  tentang Cinta ini, seperti penutup yang sempurna dari kedua "surprise" sebelumnya. ^^
Dimulai saat aku menuliskan tentang ceritaku dan dia di blog dengan menggunakan nama samaran  😂 bukan untuk apa,  hanya takut dia malu saat itu,  dan saat aku menulis itu pun keadaan kami masih jauh dari kata dekat. Walaupun dulu kami pernah jadi dua ABG😂 yang bisa dibilang dekat,  tapi cerita kami tidak sesingkat itu,  kalau ada yang menganggap ini hanya rasa yang tiba-tiba muncul atau "suka yang hanya sesaat ", berarti kamu belum tau banyak hahaha...
Aku bersyukur untuk semuanya, saat dimalam dia beranikan diri bertanya dan aku menjawab sesuai dengan apa yang aku rasakan,  saat itu aku sadar, penantianku sudah dijawab... tugasku sekarang adalah menjaga apa yang Allah telah titipkan, perasaannya.
Paginya aku berbicara dengan ayah,  aku menceritakan semuanya yang terjadi malam itu, ayah mendukung 100%, dia bilang "itu memang yang seharusnya laki-laki lakukan, ceritakan apapun seadanya," dan beberapa nasehat dari ayah. Aku benar-benar bersyukur untuk semua jalan dari-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog