Selasa, 26 Desember 2017

.


Satu siang di hari sabtu, saat itu seseorang sedang menghadiri acara resepsi pernikahan saudaranya. Dia menjadi salah satu wakil dari keluarganya selain adiknya karena keluarganya berhalangan hadir. Dipenghujung acara yang memang hanya selesai sampai jam 11.30 itu:
Ayahnya menelpon..  Mereka berbincang banyak disana, kebetulan tidak cuma ayah,  ada ibunya juga disamping ayahnya,  dia bercerita tentang banyak hal kepada orangtuanya,  tentang perkembangan banyak hal, mulai dari pendidikan sampai persiapan untuk kedepannya. 
Ada suatu hal yang berbeda siang itu,  saat ayah bertanya tentang pasangan hidup,  
"Man, gimana perkembangan tentang pasangan hidupmu? Kan katanya mau nikah sebelum sumpah jabatan, kalo ada dikenalin dulu sama ayah ibumu ya.. "
"Nggak ada perkembangan yah, orang yang aku harapkan masih yang kemaren,  kita masih belum intens komunikasi, tapi aku udah ngambil keputusan"
"Keputusan apa? "
"Aku kalo nggak sama dia,  aku ikut pilihan ayah sama ibu aja, aku nggak mau nyari lagi"
"Yadah usahakan yang kamu rasa pantas kamu usahakan, jangan lupa Kasih tau perkembangan nya ya,"
Percakapan yang Singkat (pembahasan tentang itu ditengah pembahasan yang lain) tapi akan selalu dia ingat dalam kurun waktu yang lama. 
Selamat istirahat;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog