Kamis, 08 September 2011

hang out bareng save my ass!.....



  sebelum nya w cuma mau ngabarin kalo w kemaren udah balik ke bogor dan sampai tujuan dengan selamat!.....
dan sebelum nya w pengen ngucapin bela sungkawa yang sedalam-dalam nya buat mas saipul jamil atas meninggal nya istri nya tercinta virginia nggraeni, jujur w juga sempet kaget atas meninggal nya ka egi di umur nya yang sangat muda , itu juga bisa menjadi pelajaran bagi kita bahwa umur tidak selalu menjadi patokan kapan seseorang itu akan meninggal kan dunia, wallahua'lam!
  kembali lagi ke topik, w nyampe di bogor tepat rabu pagi jam 9 wib.... dengan tanpa terluka sedikit pun(kaya abis maen tinju az!) ketika itu w langsung di sms ma c rahmat "jib,w mo latihan ni ikut yok!" tanpa ragu w langsung jawab "yuk,tapi llu yang jemput ya!" trus di bales "sip" , truus langsung singkat saja waktu sudah menunjukkan jam 4 sore , w langsung di jemput ma c mamet dan pas itu dia bawa gitar di bungkus ama tempat gitar berwarna hitam, pas w udah ketemu dia , w langsung di ajakin ke studio tempat SAVE MY ASS latihan!
kebetulan w sama mamet dateng duluan  dan seberjalan nya waktu satu per satu temen nya datang , have fun!w kira w bakalan di diemin trus diperlakukan seperti orang asing.... tapi engga bro.... ternyata anak-anak SAVE MY ASS asik-asik orang nya! mulai dari ngewedang bareng, makan magnum bareng sampai ngeliat SAVE MY ASS latihan , bikin hati bahagia banget, , , , , , , thank you SAVE MY ASS atas sambutan nya yang hangat! semoga kalian cepet sukses di ranah musik indonesia! wish you all the best -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog