Senin, 05 September 2011

I learned from these .......

dua hari yang menjadi pelajaran berharga buat hidup w :  sedih, suka, duka, terharu, dan bahagia , w rasakan di dua hari ini!
mungkin(sebagai kenangan aja) w sekarang(pas lagi bikin postingan ini) masih dalam keadaan galau(penyakit anak muda pada zaman modern kalo lagi kena masalah banyak), ya! menurut w masalah w banyak tapi betapa bodoh nya aku(make AKU aja lah biar masuk hati!) jika aku beranggapan kalo manusia yang punya masalah cuma aku saja. apalagi dengan melakukan perilaku yang bisa menambah masalah ku itu sendiri dengan melakukan perlilaku brutal ', marah-marah ga jelas , atau merengek-rengek kaya banci di kamar? GA! aku bukan anak yang tidak berpendidikan yang menyelesaikan masalah nya dengan cara brutal, aku juga bukan anak kecil(cie! so dewasa nie!)  yang menyelesaikan masalah nya dengan marah-marah!, dan aku juga bukan semi laki-laki yang apa-apa harus nangis. w nyelesain masalah w dengan cara w sendiri , w tau : bokap w ga mungkin marahin w ampe nawarin w berenti sekolah atau nganggap w sekolah tapi belum berakal tanpa alasan , dan w pun tau ga mungkin cewek w marah-marah tanpa alasan dan tanpa sebab, atau w dibilang orang sombong tanpa ada bukti!. w sadar itu semua berasal dari diri w sendiri dan yang harus nyelesain? ya gue! w ga marah dengan orang yang udah bikin masalah buat w apalagi dendam (w ga berpikiran buat berperilaku buruk seperti itu!) w cuma bisa berterimakasih kepada mereka yang telah memberiku pelajaran yang membuatku semakin dewasa! LIFE IS PROBLEM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog