Kamis, 15 September 2011

tidak seburuk yang gue kira

      (sekedar pemberitahuan saja) ini adalah postingan pertama gue setelah lebih kurang 3 hari gue di pondok!
ga seperti yang gue pikirkan sebelum nya, yang gue kira ketika gue masuk ke sini akan merasa terasingkan,gaptek,ketinggalan berita, dan sebagai nya(namanya juga anak pondok) hhe!....
walaupun lebih dekat dengan kenyataan yang di atas, tapi gue seneng ngejalanin hidup gue di sini! :)
temen deket, sahabat yang slalu menghiburku, dan anak-anak yang slalu bisa membuat hari gue selalu berwarna.....i feel happy? yes but not every time i feel it.... tapi seengga nya ini bisa nahan gue sampai tujuh bulan lagi di sini! amien!........
terasa indah memang , jika kita melihat "kesolidan" anak-anak pondok dalam persahabatan!...... kental (itu yang ku rasakan). terima kasih teman-teman yang sudah membuat ku tersenyum di balik semua tekanan disiplin yang sangat membuatku bosan dan tidak nyaman!
mungkin bukan gue saja yang merasakan hal yang sama(bahkan mungkin mayoritas) tapi dengan saling mengisi satu sama lain ........ itu yang membuat gue kangen sama yang nama nya pondok pesantren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog