Minggu, 18 September 2011

latar belakang gue di pesantren!............

    hay dude! setelah postingan gue beberapa hari yang lalu mengenai pertemanan, sekarang gue mau ngambil topik tentang salah satu tugas gue di pesantren modern ini!......
gue duduk di kelas akhir di pesantren ini dan sebagai kebiasaan di pesantren-pesantren lain nya(dan termasuk pesantren gue juga) di pesantren itu ada sebuah(atau lebih) organisasi...........
dan di pesantren gue organisasi pusat nya ISPA(buat putra)-ISPI(buat putri) (kalo di sekolahan negri semacam osis) .........
dan di organisasi pesatren gue ngejabat sebagai bagian pramuka...... kenapa saya memilih pramuka? karna saya suka pramuka(walaupun gue akui kalo ampe sekarang gue belum bisa mengamali dasa dharma pramuka) hhe!....
8 bulan sudah gue ngejabat sebagai bagian pramuka(maklum baru bikin postingan sekarang, coz ini juga blog nya baru ^_^) seperti biasa : susah,sedih,senang,gembira, pernah gue rasain selama menjadi bag.pramuka....
tapi jujur , selama gue di pramuka, gue lebih banyak ngerasain kegembiraan dari pada kesedihan(kalaupun ada sih kesedihan mah!) ..........
mungkin pramuka juga salah satu alasan gue gak berhenti dari pesantren ini.......
karna pramuka is jolly game (permainan yang mendidik)..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog