Jumat, 02 September 2011

pacar paling sabar......

      jujur, dari tadi pagi w pengen banget nerbitin postingan ini( oya!). w seneng banget hari ini, w ga nyangka hubungan w yang di ujung tanduk akhir nya terselamat kan oleh kesabaran pacar ku tercinta!.....
setelah di postingan kemaren w ga tau harus memulai dari mana (saking galau nya!), sekarang w tau harus mulai dari mana.
      seperti pasangan -pasangan (biasa ketika lagi selekan) w ma dy diem-dieman dari pagi ampai jam 11 siang(lebih kurang coz pas itu w ga liat jam). sampe jam 11  "tirirurit.....tirirurit.....tirirurit!(bunyi hape w pas lagi dapet sms)" ketika w baca , w liat tulisan yang ga bakalan w lupain seumur hidup w, ketika itu w dapet sms dari marta yang bertuliskan  "man, main ps yuk!"  so w jawab dengan nada galau  "ntar dlu ah w lagi ga mood ni!" , setelah selesai w dapet sms dari marta, w dapet sms lagi (tapi yang ini beda) dari pacar dia sms dengan nada yang kurang w mengerti "ay, marah ya?" w jwab "ga ko!" dengan nada sok jual mahal "ay, maafin aku ya!" w langsung terkejut! bahkan w ga nyangka ,w akui mang kalo ada kontes pacar paling sabar se-asia tenggara w yakin pacar w yang dapat juara satu(ngaco!)....dan sampai sekarang hubungan w ma dia baik-baik az!  ...... love you ay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog