Sabtu, 13 Februari 2016

00.39

Belakangan insomnia selalu menjadi sahabat baik peneman malamku, malam ini kuhabiskan waktuku dengan insomnia ku dengan mendengarkan playlist payung teduhku yang kurasa sangat pas untuk menemaniku menunggu kantuk. Seiring seringnya insomnia yang setia untuk menemaniku beberapa malam ini, hampir setiap malam selalu ada yang ingin aku sampaikan kepada malam tentang cerita, kenangan, bahagia, dan apapun yang aku rasakan yang berimbas pada penuhnya postinganku beberapa hari ini. Dari lantunan lagu lagu dari payung teduh yang sangat puitis dan ditambah suasana malam yang sunyi dan ketenangannya, mengembalikan ingatanku kebelakang, malam memang selalu mengingatkan masalalu, tidak untuk kembali tapi ada disaat tertentu aku sangat merindukan waktu itu, waktu yang kita habiskan ratusan menit mungkin untuk menceritakan hal-hal yang terjadi pada hari itu... 
Jujur aku sangat merindukan moment itu, aku bukan tipe orang yang baik dalam suatu hubungan, apapun itu.. dari beberapa banyak orang hanya beberapa yang benar2 aku anggap sebagai sahabat, aku tipe orang yang ingin didengarkan, didengarkan bukan dalam hal memerintah, tapi aku orang yang suka untuk banyak bercerita, aku orang yang talk active, apapun itu kadang sbar dalam mendengarkanku berbicara membuatku mudah luluh kepada lawan jenisku, karna beberapa hari ini tidak banyak orang yang aku percaya untuk "menumpahkan" kata kataku maka aku gunakan blog ini untuk bercerita.. walaupun sedikit aku samarkan tentang object yang aku bicarakan, tapi jujur dalam beberapa hari ini aku sudah mulai nyaman lagi buat ngebog.. aku bukan penulis yang handal, aku juga tidak terlalu hobi banget buat nulis, (aku hobinya ngetik pake keypad qwerty hahahaha) di blog aku bisa menjadi siapapun yang aku mau penulis cerita, comedian writer, ngeluarin argumen tentang fenomena sosial, sampai berbicara kata-kata yang puitis apapun itu yang yang penting tidak menyakiti orang lain, aku suka untuk sharing di blog ^^, terima kasih blog hahaha
Nahkan udah agak mendingan abis nulis2 gini hahahaha...
Terimakasih udah ngajarin aku buat semangat nulis, bagaimanapun kamu tetap inspirasiku untuk menulis, mungkin satu2nya social media yang akan tetap immortal aku pakai mungkin cuma blogspot ini, karna aku nganggep blog bukan cuma jadi socmed biasa, disini karakter seseorang benar benar telihat didalamnya... aku gk perlu ngasih banyak informasi disini, aku cuma mau ngeblog yang "istiqomah".. disaat aku sedang tidak menemukan orang yang mau mendengarkan curhatanku, yaaa pelampiasannya kesini hahaha.. maaf yaa blogger... 
Oh ya sekarang udah jam 01.13 nih, walaupun belum ngantuk ngantuk banget, aku pamit dulu yak, soalnya ini udah malem bangeet hahaha.. kalo dulu mah biasanya juga selesai telfonannya yaaaa lupa tapi kayanya sekitar jam segini2an lah trus pas mau tidur nitip dulu biar nantk di misscallin pas subuh biar bangun.. kalo sekarang mah aku pake alarm :( hape yang nadanya dari lagu marti garrix yang animal.. musik keras biar bangun hahaha.. yadahlah.. kapan kapan kita curhat tengah malem lagi yak.. semoga tidur kita semua indah dan berkah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog