Jumat, 26 Februari 2016

4.34

(Dont read, i dont write this in the good mood) Insomnia ini benar benar menyiksa, saya sudah usahakan untuk tidur sejak jam 21 malam tadi, tidak bisa. Memang ada niatku untuk bangun tengah malam untuk menonton liverpool dan qiyamullail setelahnya, tapi bagaimana bisa? Mata sama sekali tidak mau memeram untuk tertidur, apakah saya sedang gelisah? ah kayanya gk juga, masasih bisa sampai begini? Bahkan saya sendiri gak tau apa yang sebenarnya membuat semuanya sesulit ini. Saya tidak tidur siang kemarin, lalu apa lagi?

Besok saya harus menghadap ke narasumber skripsiku, mau menyerahkan surat ijin penelitianku sekalian mau mempresentasikan apa saja informasi yang akan saya "gali" untuk dijadikan materi skripsiku. Belum lagi janjiku buat ikut futsalan kelas, belum lagi ngurusin "tambahan" pertanyaan untuk menambah informasi di bab 3 skripsiku yang ini sudah saya canangkan dari kemarin, belum lagi benerin revisian yang belum berakhir, belum lagi ada acara organisasi sorenya... oh ya fine

Sebenernya sekarang lagi belum ada niatan untuk posting lagi, cuma reminder for me aja, kalau sudah menjelang waktu tidur malam itu Tolong netralisir fikiran , biar gak kebawa fikiran kalo udah waktu tidur nanti. Sumber dari sulitnya seseorang tidur kebanyakan datangnya dari otak i.e fikiran siapapun yang akan membaca postingan ini pasti pernah merasakan, walaupun gk sampai sepagi ini hahaha

Kadang banyak sekali yang ingin diungkapkan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About this blog